Tuesday, January 23, 2007

kenapa cinta nggak mau sedikit aja mengintip

suatu malam, aku dan lelaki ku, membahas tentang perbedaan besar yang terjadi antara aku dan dia,banyak hasut malam itu,banyak air mata yang harus rela terbuang percuma, banyak pertanyaan "kenapa"banyak sekali penyesalan, menyangkalan, dan mencoba menghibur diri sendiri,

bagaimana mungkin merelakan seorang kekasih yang paling cocok yang pernah aku pacari,untuk lepas begitu saja, walau yang menjadi pemisah Tuhan sendiri,
sebisa mungkin aku berontak,menyalahkan "cinta"
kenapa cinta kok bodoh sekali??
kenapa kalau dateng nggak liat situasi,
kenapa kok nggak liat siapa Tuhan nya , siapa Tuhan ku,
kenapa kok sak enak dengkul nya nyirep aku dan dia tanpa tanya dulu berapa umur ku,
apa tujuan ku..apa yang aku cari..dan bagaimana standard ku terhadap laki-laki..
bagaimana laki-laki yang aku hindari..apa suku ku..

apa "cinta" itu nggak pernah di ajari tata krama??
mbok ya ketok pintu dulu sebelum buat mata ini perih!!
mbok ya tanya-tanya dulu sebelum buat pulsa bengkak!!
mbok ya nyun sewu dulu sebelum bikin otak ini kaku!!

dooh Gusti...pripun sih Njenengan?? (gimana sih Anda)meng-create "cinta" kok lupa masang mata,

13 comments:

Anonymous said...

Kacian deh kamu...
Dia mo polygami terus kamu ga setuju kali...

uzi said...

Karna Cinta itu Minyak Goreng Murahan:p

Unknown said...

Cinta itu Buta...

Bahagialah yang masih bisa mencinta dan di cinta...

Cinta itu Merana...

Hiruplah selagi manis... buanglah selagi pahit...

Jatuh - Bangun untuk cinta...

Janganlah ditinggalkan cinta... membawa sesal dan bahagia bersama C • I • N • T • A

Anonymous said...

nuwun sewu mbak ul

saya mo tanya'....
emang tipe pria yang d cari g mana??

saya dah nuwun sewu dulu lho yach.......
he..he..he..
CV menyusul............ya me....!!

- regard dendeee balado -

Anonymous said...

he...he...he......
luchu ya...ceritanya.....!!!

aq juga punya' cerita lucu...!!
semua orang d dunia juga'
hadapi,tersenyum,berjalan
jangan melompat...!!apalagi diam d tempat
gak uasah takut...
gak ad pilihan salah, yang ad
bertanggung jawab dengan pilihan
yang kita buat me...!!

yang pasti buat meme ulan

everything is gonna be alright...

someday will flower in the sweet sunshower for u...

hokehhh....!!
scorpio girl biasanya tangguh
pasti bisa ^.^

Anonymous said...

CINTA menjawab :
karena aku membuatmu jatuh agar kau bs belajar untuk bangkit
karena aku membuatmu menghargai sesuatu dengan merasakan kehilangan
karena aku memaknai hidup ini dengan perasaan suka dan duka
karena aku menjadikanmu lebih inspiratif dengan perasaan itu
karena tatakrama hanya media untuk mempertanyakan moralitas
dan aku membantumu menilai moralitas itu dengan perasaan yg aku berikan...

*hihihihihi.. sok gaya bgt ya?
bodo ah... weeeeeeks.. :P

Anonymous said...

Tuhan memang tidak selalu menjawab doa kita menurut kehendak dan keinginan kita. Tapi kadang Dia hanya mengambil keinginan kita yang bertentangan dengan kehendakNYA. ditunggu aja. Tuhan kadang2, memang terkesan rodok sak karepe dewe ( Tuhan itu memang kadang2 agak semaunya sendiri ). Tapi ya hanya Dia yang memang pantas dan harus melakukan itu.

Anonymous said...

Cinta itu sayang, kalo kata teman saya Eve..seperti karpet yang ditarik dengan kekuatan penuh dari kaki anda..bikin anda melayang ke udara en then terhempas ke lantai dengan keras..tinggal pilih mo kepala ato badan dulu yang jatuh..hehehe..

zulkarmen said...

haloo....halooo....
ada apa yaaa?
ini ada apaa yaaa??
ko sepertinya berisik sekaliiii....
hah? cinta?
kan aku pernah bilang, tak akan ada yg bisa mengatur cinta. cinta ko dilawan...! hehehe.... :)
salam,
http://www.zulkarmen.blogspot.com/

Anonymous said...

hehe...

Anonymous said...

cinta memang segalanya

cryta.wordpress.com

Anonymous said...

inget gak waktu kamu bilang.."suatu hari nanti kita bakal ketawa sendiri ketika inget2 masa lalu"

nggak...aku nggak ketawa..
cm senyum aja...senyum grateful karna dapet kesempatan utk ngalamin itu

emang udah lama lewat...but memory remains :P

Anonymous said...

ternyata kamu dulunya garing juga