Wednesday, November 08, 2006

love story

biarkan aku memulai kisah yang sederhana ini

saat itu 30 juli 2006 pukul 13:15 seorang wanita berjilbab datang menemui ku
dia : "Ulan ya?"
aku : "iya .. mbak Era ya?"
dia : "iya.. sibuk nggak mbak? maaf ya ngganggu, aku di suruh mas Bay nemuin embak katanya di suruh kenalan, kapan makan2 nya nih jadian ma mas Bay,"
aku : "enggak sibuk kok mbak.. iya kemarin mas Bay juga bilang kalo ada waktu nemuin mbak Era, boleh bilang aja ma mas Bay kapan2 kita maem bareng.., tapi ntar mbak Era cemburu kalo aku mesra2an ma mas Bay, mbak Era kan mantan mas Bay.."
dia : "hahaha.. bisa aja, itu kan dulu mbak.., mbak Ulan kenal ama ma Cici? Cici Cs?
aku : "Cici kenal donk.."
dia :"kalo mas farhan pacar nya mbak Cici?
aku : "kenal dikit sih.. pacar? bukan nya baru putus?, hayo... naksir mas Farhan ya..."
dia : (senyum di kulum) "mbak bisa aja"

hari itu 5 agustus 2006 pukul 11:55
seorang lelaki yang pernah mendekati ku menelpon..
dia : "hi lan.. pa kabar, lama ya nggak tlp2 an
aku : " hi.. iyaya lama lho kamu kemana aja mas Hend? aku baik.. kamu?
dia : "kamu tuh yang kemana aja? gimana masih ada peluang nggak nih?"
aku : "aku udah punya cowok mas.."
dia : " mm pantes kamu ngilang jadian ma Bay ya?
aku : " iya, mas Hendra kamu aku kenalin ma temen ku ya.."


hari itu 5 Agustus 2006 pukul 14:25
Cici datang ke meja kerja ku
aku : "Ci.. kamu ternyata dah putus ya ma mas Farhan?
dia : "iya.. "
aku : "aku punya temen nama nya mas Hendra, nih foto nya, gimana? cakep kan? aku kenalin ya dia jomblo lho...


hari yang sama 5 Agustus 2006 16:32
aku menelpon mas Hendra..memberi nomer telpon Cici tak lama mereka sudah telpon-telponan..


hari itu 21 sept 2006 19:26
mas Hendra telp aku
dia : "ulan.. kamu emang dewi penolong, makasih banget ya kamu kenalin aku ma cici dia perempuan yang selama ini aku cari, aku udah jadian ma dia, makasih ya lan, kamu mau aku traktir makan dimana? ajak Bay ya.."
aku : "selamat ya.."

tanggal 25 October 2006
seorang kurir memberi undangan
"menikah"
Asi Era Retnowati
dengan
Farhan Rozan
aku dengan cepat meraih telpon mengabarkan berita ini ke mas Bay dia agak terkejut..



tanggal 6 november
saat di kantor cici menghampiri aku
dia : " mbak aku tunangan dengan mas Hendra..
aku:" whuaaa... selamat ya..."
dia : "makasih semuanya ya mbak.."

tanggal 7 november 2006 20:05
Bay menelpon
dia : "lebih baik kita jalan sendiri-sendiri dulu"
aku : "ok kalau itu yang terbaik"

semua berjalan lancar kenapa seakan aku kalah?
tidak seharus nya ini yang terjadi..
kenapa semua orang berfikir jauh kedepan sementara lelaki pilihan ku masih tak bisa berkomitmen?

9 comments:

ulan said...

thanks..

Anonymous said...

too soon to know a person...
hatinya mungkin masih terpaut pada masa lalu...
no worries, it happened to me too...
but life goes on...

Unknown said...

woww... !! mantap..

Selamat !! (^^,)!

Anonymous said...

udh nulis comment di yg wordpress....
weeeeeee

Anonymous said...

waaaaa salaaaaaaaaah
yg ini ga ada d wordpress...
jd maluuuu.. maap.....

Anonymous said...

waaaaa salaaaaaaaaah
yg ini ga ada d wordpress...
jd maluuuu.. maap.....

Anonymous said...

ndak ada yang kalah dalam hal ini.
semua normal. mungkin cuma sedikit iri. tapi ndak ada yang kalah, kok. tinggal bagaimana kita menyikapinya.
oui, jgn terlalu memandang rendah diri sendiri gitu, dunk ^_^

Anonymous said...

Huahahahaha, masih berasa kalah? Cerita mereka ndak ada apa apa banding cerita kita yank. Seluruh antero jakarta terbelalak mendengar cerita kita, ada yang "what the f***, serius lu dan? masih berasa kalah? you SHOULD NOT!!!!!

Anonymous said...

cinta membuat orang menjadi bodoh..
anehnya orang itu sadar sudah bertindak bodoh ..
namun dia memilih untuk bodoh ...
menjadi bodoh karena cinta ...